Quote of the Day

Selasa, 05 Februari 2008

Stop Email yang tak diinginkan

saya pernah daftar pada Alamat Email berlangganan, eh ...tiap hari saya dikirimi email yang ga saya butuhkan. sampai sampai email penting yang saya tunggu ga bisa masuk karena terlalu penuh dengan email yang ga penting itu. sempet bingung juga gimana buat nolak email tersebut. kebetulan baca artikelnya mas Wahyo yang kasih tau cara buat blokir email-email tsb, gini nich caranya ;

oh...ya yang saya bahas disini adalah tentang yahoo, jika dialamat Email yang lain bisa menggunakan fasilitas filter untuk menolak email yang masuk.







Ada 4 langkah mudah melakukanya ;


1.Masuk Ke yahoo mail anda dan dipojok kanan atas cari OPTION atau Opsi, lalu klik di situ
2.pilih BLokir alamat
3.masukan alamat email yang akan diblokir
4.lalu pilih cabut blokir

contoh pada gambar sbb ;